Austin Butler Ungkap Nasihat Tom Hanks Usai Perankan Elvis
Tom Hanks - Austin Butler (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Austin Butler ungkap Tom Hanks memberinya nasihat setelah membintangi film Elvis. Butler diketahui berperan sebagai bintang pop itu yang turut mengantarnya mendapat nominasi Oscar berkat perannya.

Butler menjelaskan aktor senior itu merasa khawatir setelah melihat Butler mendalami peran untuk memerankan Elvis selama dua tahun. Oleh karena itu, Hanks menawarkan proyek terbaru dengan kisah yang berbeda untuk Austin Butler.

“(Tom Hanks) berkata, ‘Anda membenamkan diri Anda begitu dalam di Elvis sehingga, demi kesehatan mental Anda, sebaiknya Anda langsung mengalihkan diri dengan hal lain” kata Austin Butler meniru nasihat Tom Hans dikutip dari Sunday Times.

“Jika Anda turun dari kereta, Anda pasti mengalami pukulan emosional dan Anda tahu.. Aku punya sesuatu yang sedang diproduksi,” lanjutnya.

Butler kemudian setuju untuk mengambil peran dalam serial Masters of The Air, serial yang diproduseri Tom Hanks bersama Steven Spielberg. Serial ini menceritakan 100th Bombardment, grup dari Angkatan Udara selama perang dunia ke-2.

Selain Butler, serial ini juga diperankan Barry Keoghan, Callum Turner, Ncuti Gatwa, Anthony Boyle dan James Murray.

Mengikuti saran Hanks, Austin Butler juga mempersiapkan dua film terbarunya setelah selesai dengan promosi Elvis.

Dua film terbaru Austin Butler adalah Dune: Part Two di mana ia berperan sebagai Feyd-Rautha dan disutradarai Denis Villeneuve. Film ini akan tayang pada November 2023 di bioskop. Sementara satunya adalah The Bikeriders yang diarahkan Jeff Nichols dan memasuki pasca produksi.

Austin Butler dan Tom Hanks dipertemukan dalam film Elvis. Butler memerankan karakter utamanya sementara Hanks menjadi manager Tom Parker.