Warner Bros Tunda Jadwal Tayang Film Biopik Elvis Presley
Elvis Presley (Instagram @elvis)

Bagikan:

JAKARTA - Film biopik tentang Elvis Presley karya Baz Luhrmann tidak akan tayang tahun 2021. Warner Bros mengonfirmasi, film tersebut tayang tahun depan.

Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 5 November 2021 di bioskop. Tetapi, sampai saat ini belum ada informasi lengkap terkait ilm tersebut. Hal ini disebabkan proses produksi masih berjalan di Australia.

Syuting sempat terhenti karena Tom Hanks, salah satu pemainnya, dikonfirmasi tertular COVID-19 bersama sang istri. Keduanya menjalani perawatan dan sempat kembali ke Amerika Serikat.

Ketika hendak memulai lagi, gelombang kedua pandemi muncul yang mengakibatkan produksi benar-benar berhenti. Selain itu, pihak Warner Bros sedang mempertimbangkan untuk tidak menayangkan film ini seperti yang diinginkan Warner Bros, yaitu di bioskop dan HBO Max.

Selain Tom Hanks, film biopik Elvis Presley dibintangi Austin Butler Olivia DeJonge, Gary Clark Jr, Yola, dan Shinka Dukureh.

Belum memiliki judul resmi, film ini mengisahkan dinamika hubungan antara penyanyi Elvis Presley bersama sang manajer selama 20 tahun, termasuk di saat Presley berada di puncak popularitas.

Jika tak ada halangan lagi, film biopik Elvis Presley akan tayang mulai 3 Juni 2022.