Neon Rilis Tampilan Perdana Kristen Stewart Sebagai Putri Diana
Kristen Stewart sebagai Putri Diana (Twitter @neonrated)

Bagikan:

JAKARTA - Tampilan perdana Kristen Stewart sebagai Putri Diana untuk film Spencer dirilis Neon pada Rabu, 27 Januari.

Lewat media sosialnya, Stewart terlihat memakai topi berwarna hitam khas Diana dan memakai setelah berwarna merah. Ia melihat ke arah luar dengan tatapan misterius.

“Kristen Stewart adalah Diana, Putri Wales, dalam Spencer milik Pablo Larrain.”

Film Spencer ditulis oleh Steven Knight, kreator Peaky Blinders di mana ceritanya berpusat pada satu minggu di dalam hidup Putri Diana saat menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di Norfolk dan meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Dalam sebuah wawancara, Knight mengaku tidak menonton serial The Crown yang memotret cerita tentang keluarga kerajaan. Knight tidak ingin naskahnya terpengaruhi oleh sudut pandang lain.

Selain Kristen Stewart, Spencer diperankan oleh Timothy Spall, Sally Hawkins, dan Sean Harris. Film ini disutradarai Pablo Larrain yang mengerjakan film Jackie, film tentang Jackie Kennedy.

Scoring film ini digubah oleh Jonny Greenwood dari Radiohead. Dia banyak mengerjakan scoring film seperti Norwegian Wood, There Will Be Blood, Phantom Thread, dan You Were Never Really Here.

Proses syuting akan dilakukan di Jerman dan Inggris pada musim gugur tahun 2021. FilmNation mengejar jadwal penayangan di tahun 2022 sebagai perayaan 25 tahun kepergian Putri Diana.