Sedihnya Tangisan Putri Diana Diungkap Kristen Stewart dalam Teaser Film <i>Spencer</i>
Kristen Stewart (tangkapan layar teaser)

Bagikan:

JAKARTA - Neon merilis teaser perdana film Spencer setelah menayangkan dalam presentasi CinemaCon pada Kamis, 26 Agustus. Film Spencer merupakan biopik mengenai Putri Diana yang disutradarai Pablo Larrain yang dikenal dengan film Jackie.

Teaser ini memperlihatkan sedikit perjuangan Diana (Kristen Stewart) untuk beradaptasi dengan keluarga Kerajaan. Dalam satu adegan dia terlihat stres di kamar mandi namun dia juga harus bersiap untuk acara makan malam natal.

Beberapa potongan adegan menampilkan Diana yang duduk untuk foto keluarga, menghadapi kamera paparazzi, serta menari dan berlari di sebuah pantai.

Tidak sedikit penonton yang penasaran dengan aksen Diana. Sayangnya, Kristen Stewart hanya melantunkan dua kata dalam teaser ini: “They don’t.”

Film Spencer yang ditulis oleh Steven Knight mengambil latar liburan Natal bersama keluarga kerajaan dimana Diana memilih untuk pergi dari pernikahannya.

Selain Stewart, film ini juga dibintangi Jack Farthing, Timothy Spall, Sally Hawkins, Sean Harris, Olga Hellsing, dan Thomas Douglas. Pada hari yang sama, Neon juga meluncurkan poster perdana film Spencer kepada publik.

Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart mengaku gugup ketika mengambil peran dalam film biopik ini. “Ini adalah cerita tersedih yang pernah ada, dan saya tidak hanya ingin berperan sebagai Diana - saya ingin tahu dia secara implisit. Saya sudah lama tidak seantusias ini ketika bermain peran," katanya dikutip dari Deadline.

Film Spencer diproyeksi tayang pada 5 November di bioskop. Tonton teasernya di bawah ini: