Film Lesbian Kristen Stewart, <i>Happiest Season</i> Langsung Tayang <i>Streaming</i> 25 November
Happiest Season (Twitter @happiestseason)

Bagikan:

JAKARTA - Happiest Season, film bergenre romantic comedy lesbian yang dibintangi Kristen Stewart tidak akan tayang di biokop. Film ini langsung menuju layanan streaming.

Happiest Season, yang juga dibintangi oleh Mackenzie Davis dan Dan Levy dari Schitt’s Creek, adalah film terbaru yang dipaksa tayang perdana secara digital karena pandemi COVID-19.

Film ini akan tersedia untuk streaming melalui Hulu di AS mulai 25 November.

Produser Sony dan eOne belum menyelesaikan rencananya untuk seluruh dunia, mereka masih berharap film ini masih bisa rilis di bioskop untuk beberapa negara.

Clea DuVall, yang menyutradarai film dari skrip yang dia tulis bersama Mary Holland, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hulu karena "menyediakan Happiest Season di rumah".

"Saya akan selamanya menghargai perjalanan saya dengan Sony Pictures yang merasakan hal yang sama kuatnya dengan saya tentang nilai membawa rom-com liburan LGBTQ + besar pertama kepada penonton," katanya dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Screenrant, Jumat, 23 Oktober.

"Saya berharap kisah universal ini, yang diceritakan melalui lensa unik, akan bergabung dengan daftar panjang liburan klasik yang terus membawa begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan bagi kita semua."

Bagi Kristen Stewart, Happiest Season merupakan film yang telah menunggu seumur hidupnya. Film ini berfokus pada seorang wanita muda, Abby (Kristen Stewart), yang berencana untuk melamar pacarnya Harper (Mackenzie Davis) saat menghadiri perayaan liburan keluarga tahunannya.

Di sana, Abby baru mengetahui bahwa pacarnya belum berterus terang soal hubungan mereka kepada orang tuanya.

DuVall sebelumnya mengatakan kepada People: "Saya adalah penggemar berat film Natal, tetapi saya belum pernah melihat kisah saya terwakili."

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia menginginkan kesempatan untuk menceritakan "kisah universal dalam perspektif baru".

Stewart menambahkan: "Saya pikir saya ingin melihat rom-com Natal gay sepanjang hidup saya. Saya sangat senang dan bangga terhadap Clea karena telah menghadirkan ini ke dunia. "

Film ini juga dibintangi oleh Alison Brie, Aubrey Plaza, Victor Garber dan Mary Steenburgen.