Tom Parker The Wanted Alami Tumor Otak
Tom Parker (Instagram @tomparkerofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Tom Parker, anggota grup The Wanted membagikan kabar tentang kondisinya kepada penggemar melalui Instagram pada, Minggu, 11 Oktober.

Melalui postingan itu, ia menuliskan alasan mengapa ia tidak aktif di media sosial beberapa waktu belakangan. “Tidak ada hal mudah untuk mengatakan ini tetapi sedihnya saya didiagnosa tumor otak dan sedang melakukan perawatan,” katanya.

“Setelah berdiskusi, dibandingkan menyembunyikan dan menjadikan rahasia, kami akan melakukan wawancara di mana kami bisa menceritakan seluruh detail dan memberitahu semua orang dengan cara kami sendiri,” katanya lebih lanjut.

Penyakit ini dialami Parker hanya beberapa minggu menjelang kelahiran anak keduanya.

“Kami tidak ingin kesedihan kalian, kami hanya ingin cinta dan positif dan kami akan meningkatkan kesadaran penyakitan ini dan mencari pilihan pengobatan,” katanya.

Menutup tulisannya, ia menulis, “Ini akan menjadi sulit tetapi dengan dukungan dan cinta semua orang, kami akan melawan ini. Tom dan Kelsey.”

Melalui wawancara bersama OK! Magazine, Tom Parker berkata diagnosa ini ia dapat setelah melewati serangan tidak terjelaskan. Setelah melalui berbagai tes, dokter menyatakan ia mengalami tumor glioblastoma tingkat empat.

Saat ini, penyanyi itu menjalani radioterapi dan kemoterapi untuk menolong tumornya.