Isyana Sarasvati Lanjutkan Tur Album Keempat ke Semarang, Padang dan Medan
Konser Isyana Sarasvati bertajuk ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Masih dalam rangka memperkenalkan album keempat yang dirilis Mei lalu, Isyana Sarasvati akan melanjutkan tur bertajuk ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour ke Semarang, Padang dan Medan.

Tiga kota tersebut dipilih setelah Isyana menggelar tur di lima kota lain, yaitu Cirebon, Kudus, Yogyakarta, Malang, dan Makassar.

Kota-kota tersebut sudah menyaksikan penampilan Isyana Sarasvati yang tampil lebih dekat dengan penonton dibandingkan konser tunggal di tahun sebelumnya.

Dalam perjalanannya nanti, Isyana Sarasvati akan tampil di Semarang pada 13 Desember, kemudian Padang pada 15 Desember, dan berakhir di Medan pada 17 Desember.

Yang berbeda dari ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour, penyanyi kelahiran Bandung itu akan membawakan seluruh lagu dari album keempatnya yang bertajuk ISYANA.

Skala penampilan Isyana kali ini akan lebih kecil dari pertunjukkan sebelumnya. Mulai dari tata panggung, hingga kapasitas ruangan yang dipakai tidak lebih besar dari gelaran LEXICONCERT. Walaupun begitu, magis dari penampilan Isyana akan tetap sama.

Tiket ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour dapat dibeli melalui platform TipTip. Paket Home dijual dengan harga Rp99.000. Sementata itu, paket UNDER GOD’S PLAN, dimana pembeli akan mendapatkan tiket Home dan cenderamata eksklusif berupa kaus, dijual seharga Rp249.000.

Isyana Sarasvati juga membuka paket meet and greet dengan harga Rp399.000. Dengan paket ini, pengunjung akan mendapatkan tiket menonton ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour, cenderamata eksklusif, dan juga kesempatan untuk bertemu dengan Isyana Sarasvati.