Pihak Kim Kardashian dan Kanye West Enggan Respons Soal Isu Perceraian
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Pihak Kim Kardashian dan Kanye West enggan merespons soal isu perceraian mereka yang ramai diperbincangkan.

Pada Selasa, 5 Januari, media Page Six melaporkan pasangan selebritas ini akan bercerai setelah tujuh tahun menjalani bahtera rumah tangga. Kardashian bahkan telah merekrut pengacara kondang Laura Wasser untuk memproses perceraian tersebut.

Kardashian kini terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan, sedangkan West memilih tinggal di kediaman Wyoming saat musim liburan dibandingkan bersama keluarga Kardashian.

Sebuah sumber mengatakan, Kardashian sudah melakukan segala cara untuk menjaga West menghadapi masalah kesehatan mentalnya. Tetapi, kali ini Kardashian memilih untuk berfokus pada ujian menjadi pengacara.

“Sedangkan Kanye terus berbicara tentang menjadi presiden dan mengatakan hal gila lainnya dan dia (Kardashian) muak dengan itu.”

Sumber lainnya mengatakan, West tidak nyaman dengan gaya hidup keluarga Kardashian. Ia bahkan tidak tahan terus-terusan tampil dalam acara realitas Keeping Up with the Kardashians.

Pada Juli tahun lalu, West sempat mengungkap ingin menceraikan Kardashian setelah melihat istrinya bersama rapper Meek Mill di tahun 2018. West juga menyebut ibu mertuanya, Kris Jenner sebagai 'Kris Jong-Un'.

Namun, Kardashian memaklumi West karena kondisi kesehatan mentalnya yang buruk. Kim sendiri menikahi West pada tahun 2014 di Italia. Mereka dianugerahi empat anak: North, Saint, Chicago, dan Psalm.