Ini Alasan Cardi B Larang Anaknya Dengar Lagu <i>WAP</i>
Cardi B dan Kulture (Instagram @iamcardib)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Cardi B angkat suara setelah sebuah video yang menampilkan dirinya menghentikan lagu WAP ketika anaknya, Kulture datang.

Seorang warganet menulis respons terhadap video tersebut. “Jadi anak Anda tidak bisa mendengarkan tetapi anak orang lain bisa?” Bahkan orang tersebut menambahkan kata menjijikan di akhir cuitannya.

Selasa, 5 Januari, Cardi B membalas cuitan tersebut. Ia berkata, “Kalian harus berhenti dengan ini! Saya bukan Jojo Siwa! Saya tidak membuat musik untuk anak-anak! Saya membuat musik untuk orang dewasa.”

Cardi B menjelaskan setiap orang tua punya tanggung jawab atas apa yang anaknya dengarkan atau lihat. Meskipun dirinya adalah orang yang seksual tetapi di depan anaknya, ia adalah orang tua.

Istri dari Offset itu juga mengatakan walaupun ada seorang ibu yang bekerja sebagai penari telanjang untuk hiburan bukan berarti mereka juga melakukannya di depan anak-anak mereka.

Kedua cuitan itu mendapat dukungan dari warganet. Mereka menganggap orang tua yang malas pasti berpikir internet dan selebritas bertanggung jawab atas pertumbuhan anaknya.

Lagu WAP adalah kolaborasi Cardi B dengan Megan Thee Stallion. Dengan liriknya yang berunsur seksual, lagu ini menempati urutan pertama dan menjadi lagu yang paling banyak didengarkan di hari pertama perilisan - dengan total 93 juta.

Video musiknya juga sudah ditonton lebih dari 320 juta kali sejak dirilis pada Agustus 2020. Video musiknya menampilkan banyak cameo dari figur publik, seperti Rosalia, Kylie Jenner, Normani dan masih banyak lainnya.