24 Jam Setelah Dinyatakan Masih Hidup, Tanya Roberts Meninggal Dunia
Tanya Roberts (Instagram @realtanyaroberts)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Tanya Roberts dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya disebut masih hidup. Ia meninggal pada Senin, 4 Januari malam waktu Los Angeles.

Awalnya, Tanya Roberts dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai akibat terjatuh di rumah setelah pergi dengan anjingnya. Saat itu kondisinya kritis dan ia disebut meninggal dunia.

Perwakilan Roberts, Mike Pingel pun mengumumkan berita ini kepada awak media sehingga banyak media yang membuat berita kematian tentang dirinya.

Namun, beberapa saat kemudian, partner Roberts, Lance O’Brien menerima telepon dari rumah sakit bahwa Tanya Roberts masih hidup. O’Brien menerima kabar itu saat melakukan wawancara dengan sebuah media.

Dia menjelaskan, Tanya Roberts sudah dipasang ventilator tetapi tidak kunjung pulih.

Namun, ternyata kondisinya tidak dapat diselamatkan. Tanya Roberts akhirnya meninggal di usia 65 tahun.

Tanya Roberts adalah aktris kelahiran New York pada 15 Oktober 1955. Ia memulai kariernya sebagai model untuk bintang iklan dan memulai dunia peran di Broadway.

Roberts berperan dalam sejumlah serial televisi dan film sebelum membintangi serial Charlie's Angels dan That '70s Show.

Namun tidak ada yang dapat melupakan perannya sebagai Bond Girl, Stacey Sutton dalam A View To a Kill tahun 1985. Peran terakhirnya adalah film Barbershop di tahun 2005.