Kisah Laura Anna Difilmkan, Gaga Muhammad Yakin Tetap Jadi Selebgram Usai Bebas dari Penjara
Gaga Muhammad (Instagram @gagamuhammad)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Gaga Muhammad dinyatakan sudah bebas dari penjara berdasarkan keterangan dari kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid. Kebebasan mantan kekasih Laura Anna ini sudah terjadi sejak satu minggu setelah lebaran.

Fachmi bahkan mengatakan kalau Gaga juga sempat mengikuti momen lebaran bersama keluarga pasca keluar dari penjara.

"Benar. Satu minggu setelah lebaran, jadi dia ikut lebaran juga soalnya," kata Fachmi Bachmid ketika dihubungi, Selasa, 30 April.

Ketika ditanya alasan Gaga bebas setelah menjalani hukuman selama dua tahun tiga bulan, Fachmi menyampaikan untuk menanyakan hal itu kepada pihak kepala penjara.

"(Untuk alasan bebasnya) tanya kalapas kalau begitu," sambung Fachmi.

Sementara, kisah Laura Anna yang meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu kini sudah difilmkan oleh MD Pictures. Rencananya, film yang dibintangi Amanda Rawles ini akan tayang tahun ini juga.

Sebelum meninggal, Laura Anna telah berjuang selama dua tahun melawan sakit cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang belakang leher. Laura Anna menderita penyakit itu pasca kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 8 Desember.

Kejadian ini menjadi sebuah pembelajaran hidup bagi mantan kekasih mendiang Laura Anna ini. "Kalau setelah bebas ini ya pembelajaran hidup dia, nanti dilihat, hidupnya seperti apa," katanya.

Lebih lanjut Fachmi mengatakan kalau setelah bebas dari penjara, kliennya akan mencoba kembali melanjutkan kariernya dulu sebagai seorang selebgram. "Aktif seperti biasa, menekuni kariernya (sebagai selebgram)," paparnya.