Laura Anna Meninggal Dunia, Siang Ini Dikremasi
Rumah Ruka Laura Anna

Bagikan:

JAKARTA - Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember pukul 09.22 WIB. Kepergiannya menyisakan duka karena selebgram ini baru bisa bangkit secara mental dan fisik untuk menuntut keadilan atas kesalahan Gaga Muhammad yang membuatnya kecelakaan hingga lumpuh.

Jenazah Laura saat ini disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Rumah Duka itu terus didatangi pelayat pada Rabu malam. Nikita Mirzani, Denny Sumargo, Marshel Widianto, Rachel Vennya, Awkarin, hingga Salim Neuderer datang untuk menemani Laura terakhir kali.

Denny Sumargo pun mengaku syok setelah mendengar kabar duka tersebut. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Densu ini juga mengaku pening saat mengetahui kematian Laura.

"Gue langsung syok, pusing langsung kepala gue, elo enggak lihat muka gue di TikTok. Ada yang ngabarin kalau Laura meninggal," kata Denny Sumargo.

Tak dimakamkan, jenazah Laura akan dikremasi hari ini Kamis, 16 Desember. Rencananya, prosesi tersebut akan berlangsung di ruang krematorium Grand Heaven lantai 5.

Laura Anna meninggal di usia 21 tahun. Sejak 2019, dia menjadi sorotan usai mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Kecelakaan itu membuat Laura mengalami Spinal Chord Injury alias cedera sumsum tulang belakang hingga Laura mengalami lumpuh.

Meskipun lumpuh, namun Laura selalu tampi riang. Ini membuat Deddy Corbuzier merasa kagum. Deddy Corbuzier yakin hati Laura Anna sangat cantik.

"Laura Anna memberi motivasi ke kita semua. Sulit bagi Laura dengan kondisinya untuk tetap jadi periang. Tapi dia periangnya luar biasa, sangat luar biasa," kata Deddy Corbuzier di kanal Youtubenya.