Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Baru Tentang Laura Anna yang Membuatnya Sedih
Laura Anna (Foto: IG @edlnlaura)

Bagikan:

JAKARTA - Meninggalnya Laura Anna membuat Deddy Corbuzier bersedih. Meskipun baru kenal untuk membuat konten untuk YouTube, Deddy mengaku sangat terinspirasi oleh Laura. Untuk mengenang Laura, Deddy mengungkap fakta yang sebenarnya tidak ingin diungkap olehnya.

"Saya kaget sedih, meneteskan air mata, emosi. Saya dapat kabar dari Marcel bahwa Laura telah tiada," ujar Deddy membuka video yang diunggah Rabu, 15 Desember.

Deddy kemudian menceritakan saat videonya menjadi trending topic, Laura mengaku senang. "Dan setelah itu banyak yang bilang wah trending topic ya harusnya adsense untuk membantu Laura untuk yang membutuhkan. Saya nggak pernah ngasih bantuan untuk konten. Ini dibuat karena Laura sudah nggak ada," kata Deddy.

Deddy menceritakan usai membuat konten, dia bertanya pada Marcel tentang keluarga Laura apakah membutuhkan bantuan untuk pengobatan. Marcel pun menjelaskan keluarga Laura masih ada, Laura masih semangat untuk nyari uang.

"Tapi kalau ada yang bantu itu pasti sangat membantu, begitu kata Marcel. Karena itu saya memberi Rp250 juta tapi tidak untuk konten. Saya malas ngotenin bantu orang, bantu ya bantu," paparnya.

Namun, reaksi Laura justru membuat Deddy kagum. "Laura kamu luar biasa, saya sangat sedih karena saat bantuan diberikan ke Laura, dia bilang bantuan diterima tapi uangnya dibelikan untuk mainan untuk anak-anak yatim.

Luar biasanya Laura dengan keadaan dia, dia tetap buka endorse untuk membantu biaya pengobatan sendiri. Bahkan kalau ada yang perlu bantuan dia gratiskan. Itu indahnya Laura," jelasnya.

Deddy Corbuzier yakin hati Laura Anna sangat cantik. "Laura memberi motivasi ke kita semua. Sulit bagi Laura dengan kondisinya untuk tetap jadi periang. Tapi dia periangnya luar biasa, sangat luar biasa," katanya.