Greta Tak Terima Laura Anna yang Sudah Meninggal Dunia Disumpahi Mama Gaga Dapat Balasan di Akhirat
Greta Edelenyi, Kakak Laura Anna (Foto: YT Deddy Corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Pernyataan Mama Gaga Muhammad usai mengikuti sidang gugatan Laura Anna membuat warganet geram. Janariyah menyumpahi Laura Anna pantas mendapatkan balasan di akhirat karena sudah mengatakan dia mengambil uang Laura di ATM.

Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu fitnah ya. Menggesek ATM, ini yang harus teman-teman pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh aja aku nggak," kata Janariyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 28 Desember.

"Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan. Lalu persoalan yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab, hanya duduk manis? Kan nggak mungkin," kata Janariah dengan tegas.

Menanggapi pernyataan tersebut, kakak Laura tak terima. Dia menyebut Mama Gaga psikopat. "Bayangin Mamahnya sendiri nyumpahin Laura, pas Laura udah meninggal. Katanya 'Nanti Laura dibalas di akhirat!'. Wah, psiko (psikopat) nih orang,” ujar Greta Edelenyi kepada Deddy di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat, 31 Desember.

Ia mengungkapkan bahwa Mama Gaga sempat mengatakan kepada Mamanya bahwa pihak Gaga ingin menyembunyikan Laura dirumahnya. "Nggak percaya nggak papa. Ini Mama yang ngomoh sendiri ke aku kalau Mamahnya (Mama Gaga) bilang 'Tadinya mau saya umpetin dulu di rumah saya',”.

Greta Edelenyi juga menyatakan bahwa Mama Gaga meminta Mama Laura untuk ikut ganti rugi atas kerusakan mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan Gaga dan Laura.

“Mamanya, malah ngomongin ke Mama aku 'ini kita harus bayarin ini', kaya kesannya kita harus tanggung jawab kalo dia (Gaga) nabrak mobil lain itu,” ujar Greta menjelaskan kejadian Janariyah yang meminta pihak Laura Anna tanggung jawab.