3 Bukti Gaga Muhammad Tetap <i>Matre</i> Meskipun Laura Anna Sudah Lumpuh
Gaga Muhammad (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Kakak Laura Anna, Greta Irene membagikan beberapa bukti yang menyatakan adiknya sering diminta oleh Gaga Muhammad untuk membelikan sesuatu. Greta menjelaskan dia baru membuka hp Laura dan ingin mengungkap semuanya.

"By the way aku baru saja ngebuka hp-nya Laura dan kayak aduh galau banget. Aku pengin spill saja kali ya. Kan mereka keterlaluan banget ya, aku pengin spill saja. Buktinya banyak banget guys," kata Greta Irene pada Senin, 17 Januari.

Berikut adalah tiga bukti bahwa Gaga Muhammad matre meskipun Laura Anna sedang terbaring sakit di rumah.

Diamond buat Main Game

Dalam satu kesempatan, Gaga mengirim pesan untuk dibelikan diamond agar bisa bermain Mobile Legends.

"Kan cmn 800 doang bubs," kata Gaga Muhammad kepada Laura. Dia juga menambahkan emoticon sedih sembari mengirim cara membeli diamond sesuai yang tertera.

Greta menjelaskan Laura mengunggah percakapan tersebut lewat fitur close friend di Instagram.

Taksi Online

Gaga juga sempat minta dipesankan taksi online untuk ke rumah Laura. Pesan ini dibuat pada 5 Mei 2020 di saat Laura sudah terbaring sakit.

"Noh bukti dia kalo kerumah aja minta di pesenin grab," kata Greta.

Gaga pun berdalih bahwa aplikasi ojek online-nya sering bermasalah sehingga dia meminta Laura untuk dipesankan ojek online ke rumah. Namun jika Laura tidak mau, Greta menyebut Gaga langsung menghilang dan memberi alasan basa-basi.

"Kan gk tiap hari by, kan aku juga nginep sana, dan gk 5 bln juga by, aku baru minta tolong kamu pas awal" mau puasa karena gojek aku error dan dari 4bln awal aku sama supir kok by," kata Gaga Muhammad.

"Nggak bubu km gak sadar aja apa apa aku by kali peseninn km gocar sumpahh," jawab Laura Anna lagi.

Gesek Kartu ATM

Laura pun pernah menulis kekecewaannya karena Gaga enggan ganti rugi. Laura merasa dia selalu menerima Gaga walaupun ia pernah menggesek kartu ATM Laura, pergi dengan perempuan lain, dan melakukan hal lainnya.

Laura mencoba mengerti bahwa suatu saat Gaga dan sang ibu bisa membayar ganti rugi namun alih-alih melakukannya, kini mereka malah membantah seluruh tuntutan.

"Aku juga percaya bgt kok km sm mama km bisa ganti rugi bubu walaupun km gesek atm aku pas aku gak sadar dirs pertama kali kecelakaan, km ketauan chatan sm cewek dugem kesana sini main sakitin aku pas aku lg butuh km banget awal" kecelakaan km bener" se jahat itu sama aku se tega itu aku udah maafin kam bubu," begitu isi pesan Laura Anna ke Gaga Muhammad.