Sakit Hati Kakak Laura Anna Melihat Jejak Percakapan Almarhumah dengan Gaga Muhammad: Sejahat Itu
Altar Laura Anna (Foto: IG @gretairn)

Bagikan:

JAKARTA - Surat terbuka Gaga Muhammad yang disampaikan dalam nota pembelaan dalam persidangan nampaknya membuat Greta Irene, Kakak Laura Anna merasa marah. Gaga merasa tak sepenuhnya bersalah atas kelumpuhan Laura. Dia menilai pihak rumah sakit yang terlambat memberikan tindakan juga ambil peran dalam kelumpuhan tersebut.

Melalui Instagram, Greta Irene merasa marah saat membuka data di ponsel adiknya, Laura Anna. Dia membagikan tangkapan layar ponsel Laura. Lelaki 21 tahun itu ternyata pernah dugem dan selingkuh di saat Laura Anna sudah lumpuh.

"Dia (Gaga) pergi dugem diem-diem. Apakah ini contoh orang yang memiliki iktikad baik?" kata Greta Irene di Instagram Story, Minggu, 16 Januari. Inilah yang menjadi bukti bahwa Gaga Muhammad memang tidak serius bertanggung jawab atas Laura Anna.

Dalam percakapan tersebut, Gaga Muhammad awalnya tidak mengaku kepada Laura Anna telah berbohong. Ia berkilah mau tidur kepada si selebgram.

"Dia (Laura) cuma bisa terbaring di kasur dan percaya kalau si Gayung (Gaga) lagi di rumah dan tertidur," bebernya.

Yang membuat sedih, Laura Anna yang akhirnya mengetahui Gaga Muhammad berbohong, justru merasa menjadi sampah. "Aku tuh apa by? Sampah? Masih aja kamu bohong depan aku. Aku cape banget," kata Laura Anna dalam pesannya kepada Gaga Muhammad.

Laura Anna juga mengungkit perselingkuhan Gaga Muhammad. "Aku sedih banget, nggak bisa nangis cuma kaget ternyata kamu di belakang aku selingkuh sama cewek-cewek, dugem," terangnya.

Ada juga bukti Laura Anna membayar taksi online Gaga yang ingin menjenguknya. Gaga meminta dibelikan token permainan juga pada Laura. Meskipun Laura Anna diperlakukan seperti itu oleh Gaga Muhammad, ia masih membela Gaga di hadapan keluarga.

Greta Irene tak bisa menahan lagi amarahnya pada Gaga Muhammad. "Pecah ya, ini orang se-jahat itu sama adik gue," tutur Greta Irene.