Video Terakhir Sebelum Meninggal Dunia Akhirnya Dirilis Denny Sumargo, Laura Anna: Cukup!
Laura Anna (Foto: YT CURHAT BANG Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Sehari sebelum meninggal pada 15 Desember 2021 lalu, selebgram Edelenyi Laura Anna syuting konten podcast CURHAT BANG milik Denny Sumargo. Rasa berduka dan tidak tega membuat konten tersebut tertahan lama.

Bahkan Densu meminta izin lagi pada keluarga Edelenyi untuk menayangkan videa Laura Anna. Setelah Kakak dan Ibu Laura menyaksikan, akhirnya video Laura berpulang pada 16 Desember 2021 itu ditayangkan.

Saat bertandang ke rumah Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, Laura Anna didampingi ibu dan kakak, Edelenyi Ameilia dan Edelenyi Greta Iren. Awalnya Laura nampak susah nafas. Laura menggebu-gebu ingin menceritakan kisahnya.

Tapi Densu menahannya. "Pelan-pelan saja Laura. Kita bicara satu persatu," kata Denny Sumargo dalam video yang diunggah 31 Desember 2021.

Di dalam podcast tersebut, Denny Sumargo dan Laura Anna membahas segala hal, salah satunya yang berkaitan dengan Gaga Muhammad. Setahun setelah kecelakaan, Laura Anna dan Gaga Muhammad putus.

"Aku cuma tinggal nunggu, kapan nih orang ninggalin gue. Karena aku tahu aku gak akan bisa ninggalin dia," ujar Laura Anna.

Laura Anna mengaku tidak mungkin bisa meninggalkan Gaga Muhammad karena kondisinya yang lumpuh. "Ya karena kan aku yang lumpuh," katanya menegaskan.

Setelah putus, ibu dan kakak Laura menjelaskan setelah putus kondisi Laura membaik. "Hubungan mereka itu sudah toxic relationship. Laura marah karena Gaga malah selingkuh dan main-main di luar. Sementara dia di rumah saja. Semua orang di rumah jadi kena marah Laura," ujar ibunya.

Greta juga membenarkan hal tersebut. "Laura jadi dirinya sendiri begitu putus. Nnggak marah-marah lagi," tambahnya.

Denny Sumargo lantas menanyakan tentang gugatan material Rp1,2 miliar yang diajukan Laura pada Gaga. "Itu semua ada itungannya. Tidak tiba-tiba keluar angka Rp1,2 miliar. Kebutuhan Laura dengan asumsi usia sampai 60 tahun jadinya segitu," jawab Greta.

Pihak keluarga menegaskan jika apa yang terjadi saat ini murni karena menuntut pertanggung jawaban yang tidak diberikan Gaga Muhammad kepada Laura Anna usai alami kecelekaan. Denny mempertanyakan lagi bagaimana jika Gaga tak punya uang untuk membayar?

"Sebenarnya bukan uangnya, tapi niat baiknya. Selama ini tidak kelihatan. Kalau misalnya bilang baik-baik, 'Tante adanya segini' diterima. Ini kan dari awal nggak ada niat baiknya," jelas Edelenyi Ameilia.

Di akhir video, Denny Sumargo mengatakan jika nanti Gaga Muhammad dipenjara apa yang akan Laura Anna lakukan? "Cukup!" jawabnya singkat.

Warganet pun dibuat trenyuh dengan jawaban Laura Anna tersebut. "RIP Laura Thanks bgt buat laura yang sudah banyak memberikan pelajaran hidup,keteguhan hati dan keikhlasan dalam menjalani kehidupan tanpa kita sadari bahwasannya tidak semua orang bisa menerima akan hal ini."CUKUP" adalah kata kata membuat semua ganjalan dihatimu sudah keluar semua," tulis Josep di kolom komentar.