<i>Dear Pak Hakim</i> Laura Anna Tulis Pesan tentang Mantan Kekasihnya, Gaga Muhammad
Laura Anna (Instagram @edlnlaura)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Laura Anna terus meminta keadilan dari hakim Pengadilan yang mengutus tuntutannya kepada Gaga Muhammad. Melalui akun Instagram-nya, Laura berharap hakim bisa memutuskan dengan hati nurani.

"Buat pak hakim, aku tau kok profesimu tidak mudah, tapi please do your smart brain and heart work. Aku juga trauma dan tidak keluar rumah 2 tahun," kata Laura Anna pada Rabu, 8 Desember.

Dia merasa letih dengan semua drama ini apalagi Gaga Muhammad dinilai tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh,

"I just want to be happy sekarang dan aku tau aku kuat banget mungkin kekuatan, tapi aku juga capek banget loh. This is not easy," kata Laura.

Selain itu, dia juga mengunggah foto kondisi mobil yang ia naiki bersama Gaga dan kecelakaan dua tahun lalu. Badan mobil itu terlihat hancur di bagian kiri depan.

Laura Anna melaporkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad karena tidak bertanggung jawab menyoal kondisi fisik setelah mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019.

Laura Anna pun divonis lumpuh dan hingga saat ini duduk di kursi roda sementara Gaga ditahan di Rutan Polda Metro Jaya dan sudah menjalani proses sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.