Greta Kesal dengan Pernyataan Ibu Gaga Muhammad tentang Laura Anna
Laura Anna (Instagram @edlnlaura)

Bagikan:

JAKARTA - Persidangan kasus mendiang Laura Anna terus berlanjut. Berbagai fakta perlahan dikeluarkan oleh keluarga Laura yang turut dibantah oleh pihak Gaga Muhammad.

Kakak dari mendiang Laura, Greta Irene mengungkapkan kalau ibunda Gaga Muhammad membuatnya kesal lantaran pernah memangkas rambut Laura. Diketahui beberapa bulan sebelumnya, Laura tampil dengan rambut pendek.

Menurut Greta, kepala Laura dicukur oleh ibu Gaga padahal saat itu ada beberapa luka yang membuat berdarah. Ia semakin kesal ketika mendengar ibu Gaga menjawab itu hanya sekadar luka lecet.

“Dia tadi bilang luka Laura lecet, itu jelas-jelas robek. Rambut Laura penuh darah digunting sama dia (Ibunda Gaga). Rambut Laura bondol digunting sama Mamanya Gaga karena penuh darah, jadi gak bisa dibilang itu lecet,” kata Greta melansir YouTube Star Story.

Selain itu, pihak Gaga membahas perbandingan luka Laura dan Gaga yang semakin membuat Greta geram. Ia merasa apa yang dialami keduanya tidak bisa dibandingkan.

“Yang dibahas malah visum, jelas-jelas Laura udah keliatan kan kayak begitu gimana. Dan dia masih ngebahas visum, ngebandingin luka, ya kali mau dibandingin lukanya.” lanjut Greta.

Greta pun menyebut bahwa Gaga Muhammad tidak menemani Laura Anna sepanjang dirawat di rumah sakit dan sering hilang-hilangan.

“Nemenin mah nemenin, tapi gak nemenin yang kaya mereka bilang tadi. Ilang-ilangan. Gak ada yang dia setiap malam nginep di rumah, dia pasti pulang,” kata Greta.

Gaga Muhammad dikatakan tidak memberi bantuan secara materil meskipun ia dianggap pihak yang bertanggung jawab soal kecelakaan sang adik. Greta pun beranggapan jika dirinya matre, seharusnya ia meminta dengan nilai yang lebih tinggi.

“Gausah ngebahas duit. Kalau gue matre, gue langsung tembak aja Rp100 M. Ngapain cuma 12 (miliar), buat ganti kaki adek gue? Apa perlu gue minta ganti kaki dia juga? Kan gak mungkin.” ungkapnya kesal.