Kim Kardashian Dihujat Karena Unggah Spoiler <i>Spider-Man: No Way Home</i>
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Animo film Spider-Man: No Way Home masih terasa di minggu terakhir Desember tahun ini. Film terbaru Tom Holland dan Zendaya itu mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Artis Kim Kardashian juga turut mengapresiasi film dengan mengunggah potongan adegan film Spider-Man lewat Instagram. Sayangnya adegan yang dibagikan Kim adalah sebuah adegan yang terhitung spoiler.

Sementara itu, Kim menonton Spider-Man bersama Pete Davidson di Staten Island. Usai menonton, Kim mengungah adegan film melalui akun pribadinya.

Menyadari banyaknya protes, Kim Kardashian langsung menghapus Instagram Story tersebut dari akun dengan 273 juta pengikut. Warganet mengungkapkan rasa kecewa dengan sang selebrita karena dia mengunggah adegan film dalam beberapa postingan.

“Bisakah kita menggunakan disclaimer, ‘Spider-Man: No Way Home Spoiler’ dalam unggahan kita?” kata seorang warganet.

“Selebrita seperti Kim Kardashian saja malah mengunggah spoiler Spider-Man: No Way Home,” kata yang lainnya.

Spider-Man: No Way Home merupakan film terbaru yang berhasil mencapai angka box office dengan 14,1 triliun.

Sebelum filmnya dirilis, Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon membuat video berisi peringatan agar penonton tidak menyebarkan isi film Spider-Man: No Way Home.

“Tidak ada spoiler. Jangan menjadi orang seperti itu. Jika Anda ingin aman (dari spoiler), berhenti membaca komentar, matikan beberapa kata kunci, dan hindari media sosial sampai kalian menyaksikan langsung!” begitu bunyi pernyataan mereka.