3 Foto Yuni Shara yang Akrab dengan Mantan Suami
Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara terlihat membagikan foto saat ia merayakan Natal tahun ini. Warganet mendapati sang diva mengundang mantan suaminya, Henry Siahaan. Mereka pun terlihat bersama dalam beberapa acara dengan keluarga.

Unggahan ini mendapat pujian dari warganet lantaran mereka senang melihat kebersamaan Yuni dan Henry terlepas sudah bercerai.

Bukan Pertama

Natal bukan menjadi perayaan pertama keduanya. November lalu, Yuni dan Henry merayakan ulang tahun anak mereka, Cello Siahaan yang berumur 17 tahun. Mereka berkumpul untuk meniup kue ulang tahun bersama.

Silaturahmi

Begitu juga dengan Natal yang jatuh pada 25 Desember. Yuni Shara mengunggah sejumlah foto kumpul keluarga dan memperlihatkan kebahagiaan mereka saat bertemu bersama.

Foto Keluarga

Yuni pun menulis, “Maturnuwon Gusti diparingi Desember ceria. Silaturahmi tetap terjaga dengan baik.. Alhamdulillah.” Kemudian ia membagikan foto dengan Henry dan kedua anaknya, Cello serta Cavino.

Warganet pun menulis kebahagiaan mereka melihat momen tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap Yuni Shara mengajarkan hal yang baik untuk kedua anaknya.