5 Potret Lyodra Ginting dengan Dress yang Disebut Wanita Tercantik Dunia
Lyodra (Instagram @lyodraofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Lyodra Ginting masuk ke Daftar Wanita Tercantik Dunia versi Candler. Tentunya ini adalah prestasi yang membanggakan mengingat ia bersanding dengan sejumlah musisi dan artis papan atas.

Lyodra sendiri dikenal dengan gayanya yang modis. Di setiap penampilannya, pelantun Pesan Terakhir itu sering mengunggah foto terbarunya dengan berbagai gaya. Simak 5 potret terbaik Lyodra di sini!

Dress

Layaknya diva, Lyodra seringkali mengenakan dress dengan anting berwarna senada. Pakaian ini membuat Lyodra terlihat lebih dewasa. Setuju?

Album Perdana

Perempuan 18 tahun ini juga memakai dress untuk pemotretan album perdananya yang berjudul Lyodra. Album ini berisi delapan lagu termasuk single terbarunya, Dibanding Dia.

Mungil

Badannya yang mungil membuat Lyodra terlihat cocok saat mengenakan dress. Kali ini, ia memilih dress mini tanpa lengan dengan sepatu sneaker andalannya.

Ruffle Dress

Lyodra senang memakai dress dalam berbagai kesempatan. Selain ke Jayapura, ia juga tidak lupa mengenakan dress saat pergi ke Dubai. Dress berbentuk ruffle ini kembali dikenakan dengan sepatu sneaker putih.

Hitam

Kulit Lyodra yang cerah sangat cocok dengan pakaian berwarna gelap. Dress hitam dengan potongan ini membuat penyanyi kelahiran 21 Juni semakin terlihat cantik.