Lyodra Tampil Elegan di Teaser Soundtrack Ipar Adalah Maut
Lyodra (Foto: Instagram @lyodraofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Dua nama baru diumumkan sebagai pengisi soundtrack film Ipar Adalah Maut besutan Hanung Bramantyo. Mereka adalah Lyodra Ginting dan Yovie Widianto.

Hal itu diungkap lewat unggahan akun Instagram resmi MD Music pada 16 April kemarin.

"@lyodraofficial dan @ywpiano bergabung dalam project original soundtrack @iparadalahmautmovie! Sudah terjawab semua penasaran kalian, kan? 😊" bunyi caption postingan tersebut.

Di video itu Lyodra tampil anggun dan elegan dengan dress panjang berwarna hitam. Sang penyanyi terlihat berdiri di antara para musisi orkestra.

Dengan sentuhan tangan dingin Yovie Widianto, fans makin tak sabar menantikan soundtrack film ini. Mereka percaya Lyodra akan memberi hasil terbaik dengan talentanya.

"Karya ini pasti akan jadi sesuatu yang besar, masterpiece," kata salah satu fans di kolom komentar. "Mata lyly knp kyk sembab gt, apakah kita akan dibuat nangesss jg, apa lyly menangess di mv inihhh 😭 tidak sabar," sahut lainnya.

Terlibatnya Lyodra juga membuat penonton penasaran dengan film Ipar Adalah Maut yang akan segera tayang. Film ini dibintangi Deva Mahenra, Devina Aurell, Michelle Ziudith dan beberapa artis kenamaan lainnya.