Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi festival musik spektakuler bakal digelar di Indonesia, lebih tepatnya di Kota Bandung. Festival ini bertajuk “SOORA Music Festival 2024” - The Most Exciting Music Festival 2024, yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 8 Juni Tritan Point Bandung.

Event yang diselenggarakan The RoomMate & LIT Experience ini memiliki cerita unik di balik namanya. "SOORA" (dibaca “SORA”) diambil dari kata Bahasa Sunda “Sora” yang artinya ‘Suara’, bertujuan untuk “menggaungkan” atau “menyuarakan” musik pilihan.

Penggemar musik bakal dimanjakan dengan sejumlah bintang kenamaan yang tampil di festival ini. Beberapa yang sudah diumumkan antara lain SM*SH, Lyodra, Rizky Febian hingga Agnez Monica. Masih ada sejumlah musisi lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sementara itu target penonton di acara ini diharapkan mencapai 40,000 orang. Informasi lebih lengkap ikuti laman resmi sosial media akun Instagram @SooraMusicFestival

Daftar Harga Tiket

Berikut Rincian Harga Tiket* SOORA Music Festival 2024:

• Early Bird : Rp. 99.000,-

• Presale I : Rp. 130.000,-

• Presale II : Rp. 175.000,-

• Harga Normal : Rp. 275.000,-

*) Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Tiket Presale akan diumumkan dalam waktu dekat, untuk informasi update lebih lengkap ikuti laman Instagram @SooraMusicFestival

SOORA Music Festival 2024 diharapkan akan menjadi destinasi hiburan penting bagi komunitas musik Indonesia yang ada di Kota Bandung, hadir menyuguhkan hiburan musik populer dengan suasana yang menyenangkan.