Kolaborasi di Lagu 'Tak Selalu Memiliki', Yovie Widianto Sebut Lyodra 'My Diva'
Lyodra (Foto: Instagram @lyodraofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Lyodra dipercaya menjadi pengisi soundtrack untuk film Ipar Adalah Maut. Ia berkolaborasi dengan Yovie Widianto sebagai komposer dan pencipta lagu berjudul 'Tak Selalu Memiliki' ini.

Sebuah video musik juga telah diunggah ke kanal YouTube Lyodra pada 26 April kemarin. Dalam beberapa hari penayangan, MV ini masuk video trending keenam.

Yovie Widianto yang juga merangkap sebagai produser di project ini mengungkap kekagumannya pada Lyodra. Ia memuji skill lengkap yang dimiliki juara Indonesian idol tersebut.

"Lyly memang excellent! šŸ† ekspresi , skill dan abilitynya lengkap dan mengesankan , semoga ini menambah lagi jejak indah di langkah dan karyanya," tulis Yovie di unggahan Instagram Lyodra beberapa pekan lalu.

Tak lupa sang maestro musik pop menuliskan doa dan harapannya untuk Lyodra. Ada panggilan 'My Diva' yang makin menekankan kekagumannya.

"Doa terbaikku selalu untukmu My Diva …sukses dan penuh berkah @lyodraofficial," puji Yovie.

film 'Ipar Adalah Maut' sendiri dijadwalkan tayang pada 13 Juni mendatang. Selain Yovie dan Lyodra, sejumlah musisi lain juga terlibat dalam soundtrack-nya seperti Melly Goeslaw dan Mytha Lestari.