Bagikan:

JAKARTA - Lyodra Ginting siap kembali menebar nada-nada melankolis yang menyayat hati. Kali ini ia akan merilis rendisi lagu Terlalu Cinta yang dipopulerkan Rossa.

Lagu ini sudah teramat familiar bagi penikmat musik era 2000an. Dinahkodai Yovie Widianto sebagai pencipta lagu, versi Lyodra menjanjikan sesuatu yang tak kalah istimewa.

Dari teaser yang diunggah ke Instagram, fans bisa melihat cuplikan kemegahan aransemen lagu ini. Iringan orkestra menambah kesan dramatis di kompisisi tersebut.

Yovie Widianto tak sabar membagikan Terlalu Cinta versi Lyodra. Ia menuturkan akan ada rasa baru tanpa merombak terlalu banyak lagu aslinya.

"Lagu yg ditulis untuk seorang Diva andalanku dan kali ini dibuat kembali dengan sentuhan orkestrasi untuk Diva kesayanganku yang meneruskannya, tidak kehilangan komposisi awal namun punya otentisitas berbeda yang sangat indah.. tunggu ya 📄♥️🖋️," tulis sang maestro.

Di karya kali ini, Lyodra dan Yovie Widianto juga bekerja sama dengan beberapa musisi di proses produksi. Tersemat nama Ari Renaldi dan Adrian Kitut yang turut serta sebagai produser.

Saat ini single tersebut sudah bisa di-pre-save di platform streaming digital. Tampaknya tembang dari Lyodra ini akan segera meluncur, jangan ketinggalan.