Bagikan:

JAKARTA - Segelintir band bisa tetap sukses meski tak punya vokalis tetap. Salah satunya Dewa 19 yang masih eksis dengan dua vokalis tamu, Ello dan Virzha.

Kehadiran dua energi muda ini makin mengokohkan eksistensi Dewa 19 di kancah musik. Bahkan Dhani dkk juga merilis single baru dengan Marcello Tahitoe sebagai vokalis.

Namun baru-baru ini Ahmad Dhani mencoba sesuatu yang berbeda. Ia menggaet Fadly PADI sebagai ujung tombak grup musiknya untuk sebuah acara privat.

Momen latihan Dewa 19 dan Fadly diabadikan di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita beberapa waktu lalu. Di situ sang vokalis PADI coba melantunkan sejumlah tembang populer Dewa seperti Separuh Nafas, Risalah Hati hingga Roman Picisan.

Perpaduan ini rupanya cukup berhasil menghasilkan sesuatu yang menarik. Fadly punya suara khas yang bisa menyatu dengan lagu-lagu Dewa 19 yang memiliki banyak nada tinggi.

Momen manggung Fadly dan Dewa 19 diunggah ke akun resmi band. Fans menilai Fadly bisa jadi salah satu vokalis dan performer andal.

"The real suara Dewa yg keluar dari Vokal bang Fadly," komentar salah satu netter. "Bang @fadlypadi13 Cocok jadi vokalis utama.. suara tinggi dan rock bangetđŸ”¥ đŸ”¥đŸ”¥" timpal lainnya.