Prambanan Jazz Festival 2023 <i>Day 3</i>: Nostalgia Bareng KLa Project dan Dewa 19
Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara (Dok. PJF)

Bagikan:

JAKARTA - Pada hari ketiga penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2023, Minggu, 9 Juli, sejumlah penampil kembali menghibur para penonton yang membanjiri kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

Tardigrada, Java Jive, Kunto Aji, Yura Yunita, Kahitna, Seafret, KLa Project (Klakustik), Dewa 19 feat Ello & Virzha, dan Denny Caknan bergantian tampil sejak pukul 13.00 WIB hingga 23.00 WIB.

grup musik asal Inggris, Seafret (Dok. PJF)

Setelah Tardigrada, Java Jive, Kunto Aji, Yura Yunita, Kahitna mengakhiri penampilan mereka, grup musik asal Inggris, Seafret naik pentas membawakan sejumlah lagu, termasuk Atlantis dan Ocean.

Sementara itu, KLa Project, yang membawakan sejumlah lagu andalan mereka seperti Yogyakarta dan Belahan Jiwa seakan mengembalikan kenangan masa lalu para penggemar.

Kla Project (Dok. PJF)

Kemudian, Dewa 19 yang menampilkan penyanyi Ello dan Virzha, juga membawakan nomor-nomor hits favorit penggemar, antara lain Risalah Hati, Pupus, Separuh Nafas, dan Arjuna. Penampilan energik mereka membuat penonton bergairah.

Dewa 19 feat Ello & Virzha (DOK. PJF)

Adapun Denny Caknan yang didaulat sebagai penutup acara naik pentas sekitar pukul 21.30 WIB. Ia membawakan beberapa lagu hitsnya, salah satunya Kartonyono Medot Janji.

Tak lupa, untuk menambah bobot keambyaran para penonton, Denny Caknan juga menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Didi Kempot, yakni Pamer Bojo.

Pekan depan, dari 14-16 Juli, Prambanan Jazz Festival 2023 kembali hadir di tempat yang sama dengan barisan penampil yang tak kalah memesona.