Gigi dan Mikha Angelo Antusias Tampil di We The Fest 2023
Gigi dan Mikha Angelo saat konferensi pers We The Fest 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Gigi dan Mikha Angelo ikut meramaikan line up musisi dalam negeri We The Fest 2023 yang akan berlangsung pada 21, 22, dan 23 Juli mendatang, di GBK Sports Complex Senayan.

Baik Gigi maupun Mikha Angelo tampak antusias untuk tampil di festival musik yang dipromotori Ismaya Live itu. Keduanya punya cerita sendiri dengan WTF.

Dari keempat personel Gigi, Thomas Ramdhan melihat WTF sebagai festival musik yang berbeda. Ia menyebut penampilan Gigi di hadapan penonton yang jauh lebih muda jadi keseruan tersendiri.

“Biasanya saya cuma antar anak saya untuk nonton WTF, tahun ini malah jadi penampil. Kita senang bisa dapat kesempatan tampil di depan penonton yang generasinya lebih muda dari kita,” kata Thomas saat konferensi pers di Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu, 5 Juli.

Mengamini apa yang dikatakan Thomas, Armand Maulana menyebut penampilan Gigi di WTF jadi kesempatannya untuk berkomunikasi dengan musisi yang lebih muda.

“Festival itu kan serunya banyak penampil, banyak juga yang lebih muda. Di sini kita malah bisa kenal musisi yang belum pernah kita dengar, malah bisa jadi senang dan akhirnya ngefans,” ujar Armand.

Dalam penampilannya kali ini, Gigi akan membawakan lagu-lagu terbaik yang sudah dirilis selama 30 tahun berkarya.

“Jafi, ini akan kayak mini concert untuk best of Gigi,” kata Armand.

Sementara itu, Mikha Angelo yang akhirnya berkesempatan membawa namanya sendiri di WTF, tak kalah antusias dari seniornya.

Punya pengalaman tersendiri dengan WTF, Mikha yang bermimpi untuk bisa bertemu penyanyi favoritnya, Ellie Goulding, berkesempatan bertemu pertama kali dengan perempuan asal Inggris itu pada penyelenggaraan WTF 2014 lalu.

Dalam penampilannya di WTF 2023, Mikha ingin menampilkan sesuatu yang berbeda di hadapan para penonton. Ia sedang mempersiapkan untuk membawakan beberapa lagu dari albumnya yang akan datang.

“Banyak yang akan diperkenalkan untuk pertama kalinya. Bakal ada teaser-teaser untuk single yang akan dirilis di album setelah ini,” pungkas Mikha Angelo.