Siap Meledak! Angra Umumkan Album <i>Cycles of Pain</i>
Angra (Instagram @angraofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Veteran progressive power metal Brasil, Angra menandatangani kesepakatan dengan Atomic Fire Records.

Album studio kesepuluh band ini, Cycles Of Pain, akan dirilis pada tanggal 3 November.

Pertunjukan rilisan ekologi khusus juga kan berlangsung di São Paulo, Tokio Marine Hall Brasil pada hari yang sama.

Dibentuk pada 1991, line up Angra saat ini meliputi vokalis Fabio Lione (Athena Xix, eks Rhapsody Of Fire, eks Vision Divine) bersama Rafael Bittencourt dan Marcelo Barbosa pada gitar, Felipe Andreoli (bass), dan Bruno Valverde (drum).

"Saya sangat bangga mengumumkan bahwa album terbaru kami akan keluar pada tanggal 3 November dan akan dirilis dan didistribusikan oleh Atomic Fire Records," anggota pendiri/gitaris Bittencourt berkata seperti dikutip dari Blabbermouth, Rabu.

"Kami sangat bangga sekarang menjadi bagian dari keluarga Atomic Fire Records. Ini momen spesial bagi kami."

"Bagi saya, yang memulai band ini lebih dari 30 tahun yang lalu, tetapi juga untuk semua orang di Angra, kami sekarang berada di generasi ketiga yang berarti di era penyanyi ketiga kami karena kami memiliki Fabio Lione sebagai vokalis.

"Jadi ini akan menjadi album ketiga dari generasi ketiga. Ini adalah album studio kesepuluh kami, jadi ini seperti menjaga warisan dan juga fokus pada masa depan.

"Sangat lucu memiliki kemitraan ini dengan Atomic Fire Records karena kata 'Angra' juga berarti tempat di Brasil di mana reaktor atom dibangun pada tahun 70-an.

"Pembangkit listrik tenaga nuklir ini pada dasarnya diciptakan untuk menghasilkan sejenis energi bersih, tapi ini sangat kuat yang bisa menyelamatkan dunia, tapi juga menghancurkannya.

"Ini akan menjadi ledakan yang sangat besar dan secara metaforis kami dapat mengatakan bahwa ini akan menjadi album yang sangat kuat dan saya berharap untuk membakar dunia dengan musik yang dapat menyembuhkan jiwa orang yang sedih dan kesepian."