Bagikan:

JAKARTA - Nicole Zefanya yang lebih dikenal dengan nama panggung NIKI resmi merilis album baru dengan tajuk “Buzz” pada Jumat, 9 Agustus. Ini merupakan album studi ketiga setelah “Moonchild” (2020) dan “Nicole” (2022).

Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi kelahiran Jakarta itu mengungkap apa yang dibicarakan dalam album barunya.

“Buzz - album ketiga saya - kini sudah beredar di mana-mana. Album tentang intensitas (di kedua arah), ketidakpastian, dan penerimaan penuh harapan. Kisah epik awal usia dua puluhan saya!” tulis NIKI dalam keterangan unggahan.

Penyanyi-penulis lagu 25 tahun itu mempersembahkan 13 lagu untuk album “Buzz”, yang mana tiga lagu sudah dirilis lebih dulu sebagai single, yaitu “Tsunami”, “Too Much Of A Good Thing”, dan “Blue Moon”.

Lagu dengan judul “Buzz” menjadi pembuka untuk album baru, sementara daftar lagu lain meliputi “Colossal Loss”, “Focus”, “Did You Like Her In The Morning?”, “Take Care”, “Magnets”, “Strong Girl”, “Paths”, “Heirloom Pain”, dan “Nothing Can”.

Untuk album barunya, NIKI juga sudah mempersiapkan tur dunia dengan tajuk Buzz World Tour 2024-2025, yang mana Jakarta menjadi salah satu destinasi.

NIKI akan memulai Buzz World Tour di Amerika Utara pada 5 September. Dia akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada.

Selanjutnya, NIKI akan bertolak ke Eropa, dimulai dari Brussel pada 27 Oktober. Enam kota lain juga akan dikunjungi, antara lain Koln, Paris, Rotterdam, Manchester, London, dan Dublin.

Kemudian, NIKI akan melanjutkan tur ke Asia dan Australia tahun depan. Setidaknya, tujuh kota di Asia dan lima kota di Australia akan dikunjungi.

Tur di Asia akan dimulai dari Hong Kong pada 9 Februari 2025. Kemudian, NIKI akan menyambangi Manila, Jakarta, Singapura, Taipei, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Untuk Jakarta, NIKI akan tampil sebanyak dua kali, yaitu pada 14 dan 15 Februari 2025.

Di benua terakhir, NIKI akan menggelar konser di Perth, Brisbane, Sydney, Melbourne, dan Auckland.