Tentang Rencana Perilisan Lagu Baru Biohazard
Biohazard (Instagram @biohazarddfl)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan Oran O'Beirne dari Bloodstock TV, Billy Graziadei mengungkap rencana perilisan lagu baru dari  Biohazard.

"Saya adalah tipe orang yang berbicara tentang hal-hal yang saya lakukan, bukan hal-hal yang akan saya lakukan," kata Billy dikutip dari Blabbermouth, Selasa.

"Jadi saya tidak berbicara tentang hal-hal yang ada di piring saya. Saya lebih suka menunjukkan makanan saya dan berkata, 'Keren. Mari kita makan bersama. Ini yang saya masak'. Tapi, ya, tidak semua dari kita menutup mulut tentang hal itu bersama-sama," lanjut dia.

"Sejauh lagu baru, saya tidak pernah berhenti menulisnya. Sebagian besar barang awal Billybio adalah lagu Biohazard yang tidak dipakai, jadi alih-alih menggunakannya untuk Biohazard, itu jadi milik Billybio," tambahnya, merujuk pada proyek solonya. 

"Jelas, hanya saya yang bernyanyi [bersama Billybio]. Jadi saya tidak bingung dengan materi baru untuk Biohazard. Itu juga yang saya nantikan."

Line up orisinal Biohazard yang bersatu kembali — gitaris/vokalis Billy Graziadei, gitaris Bobby Hambel, drummer Danny Schuler dan bassis/vokalis Evan Seinfeld — memainkan pertunjukan pertama mereka dalam 12 tahun pada 26 Mei di Milwaukee Metal Fest di The Rave/Eagles Ballroom di Milwaukee, Wisconsin.

Beberapa minggu kemudian, Seinfeld mengungkapkan beberapa rencana masa depan Biohazard dalam postingan media sosial, menulis bahwa "kami akan menulis album baru, merilis film dokumenter" dengan Drew Stone of Stone Films NYC, "membuat merek baru barang dagangan dan tentu saja tur dunia."

Biohazard akan membuat sejumlah penampilan lain sepanjang tahun 2023, termasuk di beberapa festival internasional di musim panas, dan akan memainkan pertunjukan tertentu di Amerika.