Gila! Richie Kotzen Bakal Tampil di GBK Bareng DEWA 19 Featuring ALL STARS
Richie Kotzen (Foto: Instagram @richie_kotzen / Joel Barrios)

Bagikan:

JAKARTA - Otello Asia x Redline Kreasindo hari ini resmi mengumumkan penampil terbaru dalam konser DEWA 19 Featuring ALL STARS di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 12 Agustus mendatang. Dia adalah Richie Kotzen.

Nama Richie Kotzen dikenal pernah bergabung dengan Poison (1991-1993), Mr. Big (1999-2002), dan sejak tahun 2012 hingga saat ini menjadi frontman supergroup The Winery Dogs yang juga beranggotakan Mike Portnoy dan Billy Sheehan.

Perlu diketahui, rangkaian tur #FirstTimeInHistory “DEWA 19 Featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan mengguncang tiga kota besar, yaitu di Stadion Manahan Solo (29 Juli), Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta (12 Agustus), dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung (19 Agustus).

“Kabar gembira untuk baladewa dan baladewi di Jakarta, nama besar living legend Richie Kotzen akan tampil bersama DEWA 19 feat ALL STARS di GBK Jakarta," Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia mengungkapkan dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Sebagai pengalaman menarik saat menyaksikan konser ini, gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua pentonton yang hadir akan menghiasi seisi venue mengikuti entakan irama lagu.

Selain Richie Kotzen, DEWA 19 akan mengguncang panggung Gelora Bung Karno (GBK) bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Lyodra, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, dan Phil X.

DEWA 19 Featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023

DEWA 19 Featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung.

“Untuk penonton di Jakarta dan sekitarnya nama Richie Kotzen menjadi lineup tambahan terbaru karena beliau hanya akan tampil di DEWA 19 feat ALL STARS di Jakarta saja," kata Rionaldo Liputo, CEO Redline Kreasindo.

DEWA 19 Featuring ALL STARS akan segera merilis lima single baru, yakni Immortal Love Song, Arjuna (versi bahasa Inggris), Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia, Rosanna (lagu TOTO) dan lagu special anthem dengan aransemen baru, Bohemian Rhapsody (Queen) bersama vokalis Jeff Scott Soto.

Tiket konser DEWA 19 Featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 #FirstTimeInHistory dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com

Berikut harga tiket DEWA 19 Featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di Jakarta:

harga tiket DEWA 19 Featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di Jakarta

Sementara itu mengenai “Gelang LED” atau “LED Wristband” akan dibagikan oleh pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo kepada seluruh penonton pada saat kedatangan di lokasi acara di Stadion Manahan, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Si Jalak Harupat Soreang – Bandung.

Gelang LED tersebut dapat diaktifkan dan dikontrol dari FOH yang akan menyala dan gemerlap selama konser berlangsung mengikuti entakan dan irama lagu yang dibawakan oleh DEWA 19 featuring ALL STARS.