Dewa 19 Feat All Stars, Sejarah Baru Konser Berskala Stadium
Dewa 19 Feat All Stars (Instagram @otello)

Bagikan:

JAKARTA - Otello Asia x Redline Kreasindo sukses menggelar konser Dewa 19 Feat All Stars - Stadium Tour 2023 di kota pertama, Solo,  pada Sabtu, 29 Juli kemarin.

Dewa 19 Feat All Stars mengguncang Stadion Manahan dengan line-up yang terdiri dari Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, dan Mahalini.

Jeff Scott Soto (Dok. Otello)

Malam itu, Stadion Manahan dihiasi gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED wristbands) dari penonton yang hadir mengikuti entakan irama lagu selama konser berlangsung.

Aksi Derek Sherinian, Phil X, Jeff Scott Soto, dan Dino Jelusick benar-benar memukau penonton. Apalagi saat mereka menutup konser dengan lagu We Are The Champion, Dino Jelusick mengucapkan “matur nuwun Solo!”.

Dino Jelusick (Dok. Otello)

“Terima kasih atas semua support yang diberikan selama di kota Solo, konser Dewa 19 Feat All Stars menjadi sejarah first time in history rangkaian tur Dewa19 feat All Stars, tunggu kami di kota selanjutnya," ucap CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, dalam keterangannya.

Dewa 19 Feat All Stars merupakan konser kolaborasi terbesar pertama dalam sejarah Dewa 19 di Indonesia sekaligus jadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris internasional ternama dunia tampil dalam satu panggung.

“Konser Dewa 19 Feat All Stars telah mengukir sejarah di Stadion Manahan Solo," Aldo Liputo, CEO Redline Kreasindo, menambahkan.

Selanjutnya, Dewa 19 Feat All Stars akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 12 Agustus dan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung (19 Agustus).

Phil X (Dok. Otello)

Perlu diketahui, dalam rangkaian tur Dewa 19 Feat All Stars di setiap kota ada sedikit perbedaan line-up. Di GBK Jakarta tidak ada Jeff Scott Soto, tapi akan ada Richie Kotzen (frontman The Winery Dogs) dan penampilan kolaborasi Lyodra dengan Dewa 19 dan juga Sandhy Sondoro.

Derek Sherinian (Dok. Otello)