Bagikan:

JAKARTA - Konser Dewa 19 feat. All Stars 2.0 mungkin jadi salah satu kolaborasi terbesar antara musisi Indonesia dengan rocker kenamaan dunia. Acara ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 18 Januari 2025 mendatang.

Hari ini, Kamis 19 September, PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bersama PT. Mega Bintang Investama dengan bangga mengumumkan harga tiket konser skala Stadium Show. Penjualan tiket akan dibuka pada 30 September nanti melalui Tiket.com dan dewatiket.id.

Dihadiri Dewa 19, promotor dan partner ticketing, fase pertama penjualan tiket yakni presale 1 akan dibuka mulai pukul 12.00 siang WIB. Harga yang dibanderol juga terbilang terjangkau mengingat banyaknya tamu spesial dari Negeri Paman Sam yang akan tampil.

“Kami mempertimbangkan dengan serius biaya produksi dan keinginan untuk membuat konser ini terjangkau bagi sebanyak mungkin penggemar. Kami ingin semua penggemar, tanpa terkecuali, dapat menikmati musik yang kami tawarkan," ujar Indra Putra, Advisor PT. DEWA 19 All Stars Promotor.

Dalam menjaga komitmen terhadap kepuasan penggemar Bala Dewa dan Bala Dewi, tiket akan tersedia dalam berbagai kategori, memungkinkan pilihan lebih luas bagi penonton. Tiket presale 1 dijual mulai harga 420 ribu hingga 1,2 juta rupiah, belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Daftar harga tiket konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di GBK (Dok. HSP)
Daftar harga tiket konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di GBK (Dok. HSP)

“Kami menyediakan berbagai kategori tiket dari presale 1, presale 2, hingga harga normal, masing-masing dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi penggemar dalam memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka,” jelas Leonard Darmawan, CMO PT. Mega Bintang Investama.

Ahmad Dhani juga menegaskan konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 ditujukan untuk semua kalangan pencinta musik. Untuk itu melalui platform dewatiket.id, disediakan skema cicilan dengan bunga 0 persen.

“Kami berharap konser ini akan menjadi tonggak sejarah baru dalam musik Indonesia dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap orang yang hadir untuk menyaksikan konser DEWA 19 Featuring All Stars 2.0 bersama John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian,” tutup Ahmad Dhani.