Bagikan:

JAKARTA - Para personel Dewa 19 terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu sejumlah tamu spesial. Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari rencana konser Dewa 19 Feat All Stars 2.0 tahun depan.

Ahmad Dhani, Andra, Yuke dan Agung terlihat berkunjung ke Rainbow Bar & Grill, salah satu tempat legendaris di Sunse Boulevard. Tempat ini jadi saksi berkumpulnya para musisi top dunia seperti Hollywood Vampires, Led Zeppelin hingga The Beatles.

Para rockstar yang hadir di pertemuan itu antara lain Nuno Bettencourt, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. BIG, Derek Sherinian, Dino Jelusick hingga Ron Bumblefoot Thal dalam unggahan kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, 25 Oktober.

Melihat musisi Indonesia berdiri sejajar dengan para legenda rock Amerika Serikat membawa kebanggaan tersendiri. Mereka menunjukkan rasa hormat terhadap satu sama lain, dan semangat untuk konser di GBK, 18 Januari 2025 nanti.

Dewa 19 bersama All Stars akan tampil dengan konsep kolaborasi. Eric Martin dkk mengaku sudah tak sabar datang ke Jakarta karena terkesan dengan antusiasme yang ditunjukkan fans terhadap musik rock.

Konser ini menjadi kelanjutan dari All Stars gelaran pertama yang berlangsung semarak. Kini menghadirkan lebih banyak musisi legendaris dan hanya digelar di Jakarta, Baladewa tentunya tak ingin melewatkan momen langka tersebut.