Hollywood Vampires Rilis Album <i>Live In Rio</i> Juni 2023
Hollywood Vampires (Instagram @hollywoodvampires)

Bagikan:

JAKARTA - Hollywood Vampires, yang terdiri dari Joe Perry (Aerosmith), aktor Johnny Depp dan rocker legendaris Alice Cooper, bersama produser dan penulis lagu Tommy Henriksen, akan merilis album live pertama mereka, Live In Rio, pada 2 Juni via earMUSIC.

Video musik resmi untuk I Got A Line On You, yang diambil dari Live In Rio sudah diluncurkan di kanal YouTube.

Pada September 2015, Hollywood Vampires memainkan pertunjukan terbesar dan paling legendaris mereka di depan lebih dari 100 ribu penggemar di festival Rock In Rio di Rio De Janeiro, Brasil.

Video musik yang menyertainya tadi menunjukkan besarnya konser ini dan reaksi yang masih ditimbulkan oleh lagu tersebut pada orang-orang - bahkan 55 tahun setelah ditulis.

Awalnya dibawakan band rock Amerika Spirit, Hollywood Vampires membawakan lagu klasik ini dengan cara mereka sendiri.

Bergoyang dan penuh energi, I Got A Line On You tampak direvitalisasi dan penuh dengan kekuatan. Ini adalah trek tiga menit dengan potensi hit.

Di tahun 2015, Hollywood Vampires tidak hanya merilis album pertama mereka, tetapi juga memainkan salah satu konser terbesar yang kini akan dirilis sebagai album live pertama mereka.

Setelah kesuksesan ini dan ketertarikan media kepada mereka, konser soldout dan tur di seluruh dunia mengikuti, dan pada 2019, akhirnya, album kedua mereka, Rise dirilis.