Johnny Depp Alami Cedera Kaki, Hollywood Vampires Tunda Tur Konser
Johnny Depp (Instagram @hollywoodvampires)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Johnny Depp mengalami cedera di bagian pergelangan kaki yang menyebabkan ia harus menunda sejumlah aktivitas. Salah satunya konser solo bersama bandnya, Hollywood Vampires yang akan memulai tur konser.

Depp menulis pernyataan melalui Instagram-nya secara langsung. Ia juga sudah berdiskusi dengan pihak medis sehingga diputuskan ia akan istirahat.

“Ini terjadi di suatu tempat antara Cannes dan Royal Albert Hall. Ini menjadi semakin buruk daripada lebih baik,” tulis Johnny Depp pada Senin, 29 Mei.

"Beberapa profesional medis sangat menyarankan agar saya menghindari semua aktivitas untuk saat ini dan sayangnya saya tidak dapat melakukan perjalanan saat ini,” katanya.

Hollywood Vampires merupakan band terdiri dari Depp bersama Alice Cooper dan Joe Perry dari Aerosmith. Pihak band turut menyampaikan kabar cedera yang dialami Depp sehingga band itu menunda tiga konser di Amerika Serikat yang seharusnya diadakan pekan ini.

“Dengan sedih, kami menyampaikan Hollywood Vampires akan menjadwalkan ulang tiga jadwal tur AS kami pekan depan," tulis pihak band pada hari yang sama.

"Johnny mengalami cedera pergelangan kaki setelah penampilannya baru-baru ini dan disarankan dokter untuk tidak bepergian,” lanjut mereka.

Hollywood Vampires berencana melanjutkan tur ke Eropa pada bulan depan sementara beberapa tanggal konser di Amerika Serikat akan diganti menjadi Juli. Kabar ini diumumkan setelah Depp menghadiri Festival Film Cannes 2023 untuk mempromosikan film terbarunya, Jeanne du Barry.

Film ini merupakan karya terbarunya setelah menjalani sidang pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard. Ia menolak menyebut proyek ini sebagai kembalinya di dunia perfilman. Ia juga tidak merasa diboikot oleh Hollywood.

“Saya tidak kemana-mana. Saya tinggal 45 menit dari sini. Mungkin orang berhenti menyebutnya tapi saya tidak kemana-mana. Saya duduk santai,” kata Johnny Depp dalam konferensi pers.

“Karena saya tidak memikirkan Hollywood. Saya tidak merasa memerlukan Hollywood,” katanya.