Kenang Bruce Willis Pensiun, Arnold Schwarzenegger: Dia Aktor yang Hebat
Arnold Schwarnegger (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Arnold Schwarzenegger memuji Bruce Willis setelah sang aktor memutuskan pensiun dari dunia akting. Pada tahun 2022, keluarga Willis mengumumkan pensiunnya setelah mengidap aphasia.

Dalam wawancara terbarunya, Schwarzenegger mengenang Bruce Willis sebagai rekan aktor yang hebat. Keduanya pernah adu peran dalam franchise The Expendables yang turut mempopulerkan nama mereka dalam genre aksi.

“Saya pikir dia fantastis. Selama bertahun-tahun, dia adalah bintang yang besar. Dan saya rasa dia akan selalu dikenang sebagai bintang yang hebat dan pria yang baik,” kata Arnold Schwarzenegger melansir CinemaBlend.

Mengenai keputusannya pensiun, aktor 75 tahun itu merasa keputusan yang dibuat keluarga sudah benar. Namun sejujurnya ia menganggap seorang aktor tidak penah sepenuhnya pensiun.

“Saya paham itu adalah kondisinya, mempertimbangkan kesehatan, dia perlu pensiun. Tapi secara umum, Anda tahu, kami tidak pernah pensiun,” lanjutnya.

“Pahlawan aksi, mereka tidak pensiun, mereka mengisi tenaga,” katanya lagi.

Schwarzenegger dan Willis pertama kali bertemu dalam franchise Planet Hollywood kemudian The Expendables.

Arnold Schwarzenegger yang masih aktif dalam dunia akting kembali ke dunia film dengan FUBAR serta merilis sebuah buku. Sementara Bruce Willis baru merayakan ulang tahun ke-68 bersama keluarganya termasuk mantan istrinya, Demi Moore.