Hollywood Vampires Rilis Video Klip <i>You Can't Put Your Arms Around A Memory</i>
Hollywood Vampires (Instagram @hollywoodvampires)

Bagikan:

JAKARTA - Hollywood Vampires merilis video klip resmi untuk lagu You Can't Put Your Arms Around A Memory milik Johnny Thunder (1978).

Lagu yang muncul dalam album band yang digawangi Joe Perry (Aerosmith), aktor Johnny Depp dan rocker legendaris Alice Cooper, Rise (2019) ini menampilkan Perry sebagai vokal utama.

Sedikit mundur ke belakang. Ketiga legenda ini pertama kali berkumpul untuk rekaman pada tahun 2015, terikat pada kecintaan yang sama terhadap lagu-lagu favorit mereka dan keinginan untuk mengenang teman-teman mereka yang meninggal muda dengan memainkan lagu-lagu milik mereka. Pertunjukan liar pun terjadi di seluruh dunia.

Pada 2019, Hollywood Vampires menyelesaikan tur tujuh kota Amerika Utara termasuk pertunjukan sold out di Teater Yunani yang terkenal di Los Angeles dan terpilih sebagai "penampilan terbaik" tahun 2018 di Wembley Arena London.

Abum kedua Hollywood Vampires, Rise sendiri - yang diproduseri bersama oleh ketiga anggota band dan Tommy Henriksen - dielu-elukan sebagai salah satu album rock and roll paling murni dan menyenangkan.

Tidak seperti album debut self-titled mereka yang dirilis empat tahun sebelumnya, Rise sebagian besar terdiri dari materi orisinal, yang ditulis oleh Perry, Depp, dan Cooper.

Namun, dalam semangat misi asli Hollywood Vampires, ada tiga lagu cover yang awalnya ditulis dan direkam oleh rocker legendaris yang meninggal terlalu muda.

Salah satunya, lagu You Can't Put Your Arms Around The Memory ini.