Bagikan:

JAKARTA - Hollywood Vampires , yang terdiri dari Joe Perry dari Aerosmith, aktor Johnny Depp dan rocker legendaris Alice Cooper, bersama produser dan penulis lagu Tommy Henriksen, akan merilis album live pertama mereka, Live In Rio, pada 2 Juni via earMUSIC.

Video klip resmi untuk My Generation yang dicomot dari album ini sudah dirilis.

Pada September 2015, Hollywood Vampires memainkan pertunjukan terbesar dan paling legendaris mereka di depan lebih dari 100 ribu penggemar di festival Rock In Rio di Rio De Janeiro, Brasil.

Video klip yang menyertainya menunjukkan besarnya konser ini dan reaksi yang masih ditimbulkan oleh lagu ini pada orang-orang - bahkan 55 tahun setelah ditulis.

Awalnya oleh band rock Amerika Spirit, Hollywood Vampires membawakan lagu klasik ini dengan cara mereka sendiri. Bergoyang, mengemudi, dan penuh energi, I Got A Line On You tampak direvitalisasi dan penuh dengan kekuatan. Ini adalah trek tiga menit dengan potensi hit.

Pada 2015, Hollywood Vampires tidak hanya merilis album pertama mereka, tetapi juga memainkan salah satu konser terbesar yang kini akan dirilis sebagai album live pertama mereka.

Setelah kesuksesan ini dan minat media pada mereka, konser yang tiketnya terjual habis, dan tur di seluruh dunia mengikuti, dan pada 2019, akhirnya, album kedua Rise lahir.

Lebih dari 50 ribu unit fisik terjual, jutaan streaming, dan cerita sampul di seluruh dunia di majalah-majalah besar menanti, penggemar, pers, dan band siap membawakan lagu-lagu ini ke atas panggung.

Sayangnya, sebagian dari tur tersebut harus ditunda karena pandemi dan akhirnya akan dilakukan pada musim panas ini. Tepatnya, album live pertama akan dirilis beberapa hari sebelumnya pada 2 Juni.

Daftar lagu dalam album Live In Rio:

01. Raise The Dead

02. My Generation

03. I Got A Line On You

04. Cold Turkey

05. Five To One/Break On

06. Through (To The Other Side)

07. Manic Depression

08. 7 And 7 Is

09. Whole Lotta Love

10. Jeepster

11. I'm A Boy

12. School's Out

13. Billion Dollar Babies

14. Train Kept A-Rollin'

15. Brown Sugar