Rich Brian Duet dengan Jae DAY6 dalam <i>Love In My Pocket</i> Versi <i>Remix</i>
Jae DAY6 (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kejutan dibuat Rich Brian. Pada Minggu, 9 Agustus, rapper ini mengunggah video musik baru untuk Love In My Pocket. Yang membedakannya kali ini, judul video tersebut bertuliskan; RICH BRAIN & ??? ?? ????

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menebak siapa tanda tanya yang dimaksud, karena Jae dari band DAY6 langsung berkicau di Twitter; “Love in my pocket remix dengan eaJ,” beserta link video musik tersebut. Penggemar langsung membuat tagar #JaeGotChills dan menjadi trending topic.

Video musik Love In My Pocket memang menampilkan gitaris DAY6 itu. Ia nampak berjalan di sebuah green screen seperti Brian dan menyanyikan bagiannya.

Selain itu, editan penggemar untuk video klip ini kembali ditampilkan. Kali ini, 88rising mengajak penggemar agar mengirim editan video musik Love In My Pocket versi remix bersama Jae.

Nama Jae tidak bisa lepas dari 88rising. Ia sering menyuarakan ketertarikannya kepada penyanyi di bawah label tersebut seperti NIKI. Jae juga mendapat kesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu dan diunggah di kanal YouTube 88rising.

Saat ini, Jae sedang beristirahat dari agenda promosi bersama DAY6 karena masih dalam proses pemulihan kesehatan mentalnya. Namun ia menjanjikan penggemar dirinya sedang mempersiapkan sebuah album, entah untuk DAY6 atau proyek solo.

Sementara itu, Rich Brian melepas lagu terbarunya Love In My Pocket setelah terakhir kali merilis lagu tunggal BALI bersama Guapdad 4000.

Karena pandemi COVID-19, Brian tidak bisa melakukan tur dunia untuk mempromosikan album barunya. Namun ia sering berinteraksi penggemar, salah satunya dengan membebaskan penggemar mengedit video musik Love In My Pocket.

Tonton video Love In My Pocket remix yang dinyanyikan Rich Brian dan Jae DAY6 di bawah ini: