Rich Brian Isi Suara <i>in-game</i> PUBG Mobile
Rich Brian di gim PUBG Mobile (PUBG Mobile)

Bagikan:

JAKARTA - Gim PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBG) Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Rich Brian. Pentolan 88Rising ini akan hadir dan mengisi suara in-game dalam PUBG Mobile.

Dalam voice pack itu, Rich Brian juga akan merilis single populernya yang berjudul Love in My Pocket dalam permainan BattleGrounds itu. Lagu itu nantinya dapat dinikmati oleh semua pemain dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.

Pemilihan Rich Brian juga mempertimbangkan gaya musiknya yang sangat cocok dengan sensasi bermain battle royale di PUBG Mobile. Musiknya dikenal menawarkan beat dan adrenalin yang tinggi.

Kolaborasi ini juga merupakan kelanjutan dari kerja sama antara PUBG Mobile dengan Rich Brian sebelumnya. Kala itu Brian tampil dan memeriahkan turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2, pada Oktober lalu.

Rencananya voice pack eksklusif dari Rich Brian akan dirilis, pada update PUBG Mobile versi 1.1. Selain itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan event live music dengan format online yang akan diluncurkan pada Double Happiness: Winter Wonder Festival.

Sejauh ini PUBG sudah berkolaborasi dengan banyak artis terkenal, seperti girl grup BLACKPINK hingga Alan Walker. Mereka juga cukup sering menghadirkan skin eksklusif, mulai dari Resident Evil 2 Remake, serial The Walking Dead, Godzilla dan terbaru Metro Exodus.