PUBG Mobile Kolaborasi Bareng BLACKPINK
Poster terbaru PUBG Mobile dengan BLACKPINK (dok. PUBG Mobile)

Bagikan:

JAKARTA - Player Unknown Battleground (PUBG) Mobile resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan girl grup BLACKPINK. Terlebih setelah menggoda pemain PUBG dengan teaser Lisa BLACKPINK yang akan masuk ke Erangel.

Dilihat dari poster terbarunya tak hanya Lisa, tapi seluruh member dari BLACKPINK akan tampil di game kompetitif PUBG Mobile. Belum ada informasi tambahan terkait kolaborasi apa yang akan dihadirkan oleh game battle royale populer di Indonesia itu.

Tak sedikit gamer yang berspekulasi, kolaborasi ini akan menghadirkan Lisa sebagai karakter baru hingga akan terputarnya musik dari Blackpink di dalam game. Termasuk dengan skin khas dari BLACKPINK yang berwarna merah muda dan hitam. 

Sejatinya ini bukan kolaborasi pertama BLACKPINK dengan PUBG Mobile. Pada Season Pass 14 lalu yang bertajuk Spark the Flame, Lagu BLACKPINK berjudul "Playing with the fire" menjadi soundtrack dalam game populer ini.

Grup K-pop asuhan YG Entertainment ini digawangi Rose, Lisa, Jennie, dan Jisoo. BLACKPINK merupakan salah satu girlband yang terus menanjak popularitasnya.

Jadi tak heran bila PUBG Mobile menggaet BLACKPINK sebagai ikon terbaru dari game bergenre battle royal. PUBG Mobile pernah menggaet Alan Walker, yang mana lagu "On My Way" berputar di dalam game tersebut.

Sejauh ini PUBG Mobile juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah waralaba untuk menghadirkan skin dan konten eksklusif. Beberapa di antaranya seperti kolaborasi PUBG Mobile dengan Yamaha, Resident Evil 2 Remake, hingga serial The Walking Dead dan Godzilla.

New Erangel

PUBG Mobile sendiri telah merilis Patch Note Update 1.0.0 dengan menghadirkan pembaruan pada peta New Erangel. Tak hanya dari segi visual dan kinerja game yang ditingkatkan.

New Erangel hadir dengan berbagai elemen baru serta grafis yang dilakukan perombakan seperti grafis awan, daratan, air, dan lingkungan yang sudah dirombak dengan kualias yang lebih detail dan realistis. Perubahan Bangunan, Struktur dari beberapa bangunan sudah dirubah. 

Perubahan lainnya juga terjadi pada area looting yang semakin beragam, seperti di Mylta Power, Quarry, Prison, dan Penyesuaian di beberapa tempat looting di Play Zone. Perombakan juga terjadi pada update kali ini yang meliputi: Senjata baru yaitu M1014 dan beberapa perbaikan bug pada objek dalam game.