Cara Mendapatkan <i>Skin</i> Gundala di PUBG Mobile, Mainkan Superhero Asli Indonesia di Gim Ini!
Cara Mendapatkan Superhero Gift PUBG Mobile, Edisi Spesial Gundala (Pure Games)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Game Battle Royale PUBG Mobile membuat event spesial Gundala Superhero Gift bagi para player yang memainkan game tersebut selama 5 hari berturut-turut, mulai 1 Desember 2021, hingga 8 Desember 2021.

Nantinya, bagi player yang melakukan login setiap hari di game PUBG Mobile akan mendapat skin spesial edisi khusus Superhero Gift Gundala.

Jika melakukan login selama 5 hari berturut-turut, para pemain akan mendapatkan kupon Clasic Crate secara gratis yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam item di dalam game.

Untuk mengikuti event tersebut, pengguna dapat mengeceknya di tab event di dalam aplikasi game Anda dan ikuti event spesial Superhero Gift Gundala yang digelar pada bulan ini.

Selain skin khusus yang bisa Anda dapatkan dan ditukarkan dengan berbagai item menarik, pemain PUBG Mobile juga dapat memainkan game dengan set yang bertemakan Semesta Bumilangit, termasuk membeli setelan Superhero Gundala.

Event yang dimulai sejak tanggal 1 Desember 2021 merupakan kolaborasi antara PUBG Mobile Indonesia dengan BumiLangit, yang dipersembahkan khusus untuk pemain dan penggemar jagoan lokal asal Indonesia. Kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Gundala pun menghadirkan skin dan set yang keren.

Sebelum melakukan kolaborasi dengan BumiLangit, PUBG Mobile sudah pernah melakukan kolaborasi serupa dengan perusahaan lain seperti musisi Allan Wlaker, film layar lebar Godzilla, hingga francise game populer Resident Evil.

Cara Mendapatkan Skin Gundala di PUBG Mobile

Untuk mendapatkan setelan Gundala di game PUBG Mobile, pemain dapat membeli setelan lengkap Gundala Putra Petir seharga 4200 UC (mata uang di game PUBG).

Pengguna dapat membeli UC dengan melakukan top up, atau menyelesaikan misi yang tersedia di dalam game. Jika ingin melakukan top up, pengguna dapat membeli bundle 8.100 UC dengan harga Rp1.450.000.

Harga tersebut cukup pantas untuk mendapatkan setelan lengkap Gundala Putra Petir di game PUBG Mobile karena memiliki tampilan yang keren sehingga penampilan player akan semakin keren.

Berbeda dengan event spesial Gundala Superhero Gift yang berlaku pada 1 Desember 2021, hingga tanggal 8 Desember 2021, untuk setelan Gundala Putra Petir dapat dibeli oleh player hingga 31 Desember 2021.

Setelah event selesai, pengguna tetap bisa menggunakan setelan Gundala Putra Petir yang sudah dibeli, begitu juga dengan item-item spesial dengan tema BumiLangit yang sudah Anda beli.

Oleh karena itu, bagi gamers sejati wajib mengikuti event spesial Superhero Gift Gundala, dengan login ke dalam game selama 5 hari berturut-turut dan dapatkan berbagai item menarik yang dapat digunakan saat bermain game.