Naik Motor Yamaha MWT-9 di PUBG Mobile
Skin eksklusif Yamaha di PUBG Mobile (Aditya/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Game PUBG Mobile resmi berkolaborasi dengan pabrikan motor asal Jepang, Yamaha. Crossover antar waralaba ini menghadirkan sejumla varia skin eksklusif yang bisa digunakan dalam permainan bergenre battle royal ini.

Kolaborasi ini menghadirkan dua skin motor garapan pabrikan Yamaha, yakni MWT-9 dan juga T7. Kedua motor ini bisa didapatkan pemain PUBG secara cuma-cuma.

Pemain PUBG cukup lakukan login selama tiga hari untuk mendapatkan peti Yamaha yang berisikan Skin Motor Yamaha MWT-9, Jaket dan Helm. Periode ini mulai dari tanggal 9 sampai 22 Juli 2020.

Meski gratis, skin motor Yamaha ini tidaklah permanen, karena hanya berdurasi selama tiga hari. Jika ingin mendapatkan secara permanen, pemain harus membeli kotak spesial dari Yamaha seharga 60 UC. 

Sebelum ini, game PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan sejumlah waralaba dalam menghadirkan skin eksklusif. Beberapa di antaranya seperti Resident Evil 2 Remake, serial The Walking Dead hingga Godzilla.

Tak hanya kolaborasi crossover, PUBG Mobile juga memberikan pembaruan map fitur dan map. Peta terbaru akan bergaya Nording, yakni Livik yang akan hadir dalam PUBG Mobile versi 0.19.