Berkolaborasi dengan Warframe, PUBG Akan Hadirkan Gim Menembak yang Futuristik
PUBG akan berkolaborasi dengan Warframe, MMORPG populer sejak tahun 2013 (Foto: Twitter PUBG)

Bagikan:

JAKARTA - PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasinya terbarunya dengan Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) karya Digital Extremes, Warframe.

Setelah kolaborasi sebelumnya dengan Jujutsu Kaisen sukses, PUBG Mobile menggandeng Warframe untuk mengkombinasikan genre battle royale dengan multiplayer shooter yang futuristik.

PUBG Mobile juga sebelumnya pernah memiliki sejarah kolaborasi unik dengan beberapa crossover seperti halnya video gim lain. Warframe merupakan pasangan sempurna untuk menambah kepopulerannya.

Melihat sedikit ke belakang, Warframe adalah MMORPG yang populer sejak tahun 2013. Warframe terkenal sebagai gim dengan latar dan fitur yang futuristik.

Di dalam gim ini, pemain berperan sebagai Tenno dan ikut dalam perang antar galaksi menghadapi faksi-faksi yang bertikai di seluruh sistem antar planet yang luas.

Embed:

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami akan berkolaborasi dengan Warframe!," tulis PUBG melalui keterangannya di Twitter. "Nantikan konten kolaborasi dalam gim!"

Even ini terdiri dari misi dengan tujuan untuk mengumpulkan skin. Update PUBG Mobile Versi 1.9 ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan skin eksklusif serta event lain yang akan diluncurkan.

Pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Blueprints yang dapat digunakan untuk membuat sebuah Warframe, dan kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack hingga outfit yang keren.

Pastinya, pemain akan dimanjakan dengan even-even seru pada perayaan PUBG Mobile 4th Anniversary Celebration yang hadir bertepatan dengan pembaruan Versi 1.9 mulai 18 Maret 2022.