<i>PUBG: New State</i> Gim Baru PUBG Bernuansa Futuristik
PUBG New State (YouTube @PUBGNewState)

Bagikan:

JAKARTA - Gim Player Unknown’s Battlegrounds, atau lebih dikenal PUBG bakal ketambahan judul baru. Diberi nama PUBG: New State, gim anyar ini dikembangkan oleh tim PUBG Studio bernama Krafton.

Banyak hal baru yang ditawarkan dari gim berjenis battle-royale ini. Selain pertempuran dengan gaya futuristik, di mana pemain bisa merasakan senjata-senjata masa depan, pemain juga akan betempur di peta baru bernama Troi.

Di Troi inilah pemain bisa merasakan pengalaman battle-royale yang benar-benar berbeda dari PUBG Mobile. Mulai dari senjata masa depan yang bisa dipakai secara bebas, mekanisme pertempuran yang lebih kaya, pilihan kendaraan yang lebih banyak, serta masih banyak lagi tawaran anyar yang menjanjikan nuansa menegangkan.

Peta berukuran 8 x 8 km tentu dirasa lebih dari cukup bagi pemain untuk saling berburu. Ditambah gameplay dengan nuansa futuristik, pemain bisa mendapatkan pengalaman baru dari jenis gim battle-royale.

Pengembang juga sudah menambahkan fitur kustomisasi permainan. Fitur anyar ini menawarkan kebebasan pada pemain untuk membuat senjata sendiri melalui peralatan kustomisasi. Terdiri dari peningkatan performa senjata, pilihan mode tembakan, serta penambahan peluncur granat.

Pada trailer gim yang sudah dibagikan melalui platform YouTube, kita bisa melihat bahwa ada banyak hal baru yang dijanjikan pengembang. Seperti baku tembak yang lebih intens, aksi kejar-kejaran mobil, serta pengaturan grafis yang lebih sinematik.

“Grafis ultra-realistis yang belum pernah ada sebelumnya di gim mobile. Grafis yang melebihi standar gim mobile dengan teknologi Global Illumination,” tulis pengembang seperti dikutip dari halaman Play Store, Kamis, 25 Februari.

Gameplay PUBG New State (YouTube @PUBGNewState)

Kini, penggemar sudah bisa melakukan pra-pendaftaran lewat toko aplikasi Play Store. Klik di sini jika kamu ingin melakukan pra-pendaftaran game PUBG: New State.

Hanya saja, untuk meng-install gim battle royale ini, pengembang menetapkan persyaratan. Antara lain, perangkat harus menjalankan Android 6.0 atau yang terbaru, serta akses aplikasi terhadap microphone dan penyimpanan.

Jika ponsel milikmu sudah memenuhi syarat, segera lakukan pra-pendaftaran. Lalu, kamu bisa mencicipi mode tes Alpha yang menurut rencana bakal dilakukan tahun ini.