Tencent Games Umumkan Kolaborasi Epik Dragon Ball Super X PUBG Mobile
PUBG Mobile x Dragon Ball Super (foto: Twitter PUBG Mobile)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses berkolaborasi dengan Fortnite, Dragon Ball Super kembali mengumumkan kolaborasi barunya dengan gim battle royale PUBG Mobile. 

Berdasarkan pengumuman yang diberikan beberapa hari lalu, penerbit Tencent Games mengungkapkan bahwa kolaborasi mendatang Dragon Ball Super x PUBG Mobile ini diharapkan akan datang pada tahun 2023.

Selain itu, penerbit juga mengungkapkan, bila kemitraan ini akan merayakan perilisan film terbaru dari Dragon Ball, yaitu Dragkn Ball Super: Super Hero secara global. 

Melansir dari Level Up berdasarkan siaran persnya, kolaborasi ini bukanlah kolaborasi pertama dengan franchise anime, karena Neon Genesis Evangelion dan Jujutsu Kaisen telah muncul sebelumnya. 

Kembali ke kolaborasi Dragon Ball Super x PUBG Mobile, sejauh ini kedua studio belum menginformasikan lebih jelas tentang konten apa yang akan hadir tahun depan. 

Tapi, karena bersamaan dengan perilisan filmnya, ada kemungkinan konten yang akan hadir saling bersangkut paut dengan film terbarunya. Tapi, kita masih harus menunggu hingga Tencent memberikan detail lebih lanjut tentang kolaborasi yang akan datang.