Hobi Main PUBG Mobile, Pevita Pearce Jadi Ketua Tim eSports
Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Bagikan:

JAKARTA - Selain pandai berakting, Pevita Pearce juga jago bermain gim PUBG Mobile. Ia bahkan langsung didapuk menjadi ketua tim dari SMBG Esports.

Kabar mengenai bergabungnya Pevita Pearce ke tim esports ini diungkap langsung oleh akun @pubgmobile.esports.id melalui Instagram resminya pada Selasa, 6 Oktober. Tak sendirian, Pevita juga akan ditemani aktor Tanta Ginting dalam skena PUBG Mobile Esports

Pevita sendiri bukan wajah baru dalam permainan bergenre Battle Royal ini. Ia bahkan pernah pernah menjadi wakil Indonesia untuk Show Match di PUBG Mobile Club Open 2019 Global Finals (PMCO) di Berlin, Jerman. 

Terlebih aktris cantik berusia 28 tahun ini memang kerap menjadi brand ambasador PUBG Mobile untuk iklan di Indonesia. Ia juga sempat tampil dalam iklan Gopay garapan Timo Tjahjanto, yang bergaya gim virtual. 

Sejak pertama kali diumumkan, akun Instagram resmi SMBG Esports sudah mengumpulkan lebih dari 800 followers. Sepertinya sudah banyak penggemar PUBG Mobile yang tidak sabar menantikan performa tim bentukan aktris cantik ini.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama artis di dunia hiburan Indonesia yang juga terjun ke ranah eSports. Beberapa di antaranya seperti Ariel Noah dengan tim The Pilars, kemudian juga Raffi Ahmad dengan Rans eSports.